Kamis, 18 Desember 2014

Nongkrong Asik di Kedai Susuku Ungaran


Ungaran – Jalan Ahmad Yani yang merupakan jalan utama kedua di Ungaran dengan ramai dilalui oleh para pengendara menjadikan jalan ini sebagai tempat yang cukup strategis untuk membuka sebuah usaha. Banyak dari mulai usaha kecil sampai yang besar didirikan di kawasan Jalan Ahmad Yani, Ungaran.


Kedai Susuku merupakan salah satu usaha yang berada di kawasaan Jalan Ahmad Yani, tepatnya Ahmad Yani Nomor 52. Kedai Susuku telah launching pada 6 September 2014 lalu, dengan menu awal beragam varian susu murni, leker, dsb. Tapi kini sudah memiliki menu tambahan berupa varian menu kopi, coklat dan teh.

Kedai Susuku di konsep dengan model yang menarik, sederhana, dan low budget oleh sang pemilik, dengan tujuan menjangkau beragam kalangan di Ungaran. Dengan oenyajian menu susu murni yang di blend hal ini menarik perhatian bagi pengunjung.

Susu murni yang digunakan oleh Kedai Susuku diperoleh dari 2 tempat yaitu, daerah Boyolali dan Getasan. Susu murni di suplai langsung oleh dari daerah penghasil susu tersebut. Meskipun harga dari kedua tempat tersebut cukup mahal, namun juga menjanjikan kualitas susu murni yang bagus.

Kedai Susuku buka mulai pukuk 11:00 sampai dengan close order pada 22:00 WIB. Susuku yang mulai buka setelah tiga bulan lalu setiap hari ramai dikunjungi oleh para penikmat susu, apalagi jika malam minggu bahkan banyak pengunjung yang tidak kebagian tempat.

Dengan menu fokus adalah susu, Susuku merupakan tempat yang recommended bagi para penikmat susu yang menyukai varian susu blend. Penasaran dengan varian susu, coklat, kopi, dan teh yang disajikan di Susuku? Kunjungi Kedai Susuku Ungaran yang berada di Jalan Ahmad Yani No. 52 Ungaran. Every ingredients has a story. (POS)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar