Rabu, 03 Desember 2014

AIR TERJUN SEMIRANG


AIR TERJUN SEMIRANG terletak pada desa Gogik,Ungaran, Kabupaten Semarang. Air terjun ini memiliki keindahan alam yang mempesona, berketinggian ± 45m.

Para pengunjung harus menempuh jarak ± 1km untuk  menikmati keindahan dan kesejukan yang dimiliki oleh air terjun tersebut. Jalan kaki hampir 1 jam. Berhenti lima kali. Untuk para pengunjung yang jarang melakukan olahraga akan sedikit kelelahan dalam mendaki anak tangga. Tapi dengan udara yang sejuk dan tanaman-tanaman yang menghijau lelah tersebut tidak terasa.

 Dalam perjalanan para pengunjung tidak usah khawatir apabila ingin isirahat karena di sepanjang jalan ada warung-warung atau pos-pos yang dapat digunakan untuk istirahat sejenak.
Setelah mendaki anak tangga demi anak tangga kelelahan akan dibayar dengan air terjun yang indah dan suara percikan air yang membuat suasana hati menjadi tenan

 Disana para pengunjung bisa menikmati segarnya air terjun dengan bermain air bersama teman atau sanak keluarga. Tidak usah khawatir tentang masalah kelaparan karena disekitar air terjun tersebut banyak warung-warung dengan berbagai aneka macam makanan yang pastinya disajikan dengan hangat cocok untuk penghangat tubuh setelah bermain air.
Dengan tiket seharga Rp 5.000,- para pengunjung bisa menikmati keindahan air terjun semirang untuk melepas penat setelah beraktifitas. (RWY)


Tidak ada komentar :

Posting Komentar