Jumat, 05 Desember 2014

Nikmatnya “ANKER” Bara Bere

Ungaran – Serem ya mendengar namanya, seperti nama salah satu produk minuman keras. Eits tapi jangan kuatir ini enggak seserem yang di bayangkan kok. ANKER merupakan nama sebuah tempat makan di Kota Ungaran, rumah makan dengan menu seafood. Nama ANKER sendiri merupakan singkatan dari Aneka Kerang, yap rumah makan ini terkenal dengan menu hidangan kerangnya. Meskipun juga terdapat menu seafood yang lainnya seperti, cumi dan kepiting.


Menu kerang yang ada disediakan oleh rumah makan ANKER ini ada banyak varian pilihan kerang antara lain Kerang Serimping, Kerang Jagoan, Kerang Ijo, dan Kerang Darah. Dari kesemua varian kerang ini punya ciri khas rasa yang berbeda-beda.

Selain dari aneka varian adari kerang dirumah makan ANKER juga ada varian saus yang bisa dikombinasikan dengan aneka kerang yang berbeda-beda.

Tapi yang lebih seru ada menu baru yang menjadi andalan baru di rumah makan ANKER ini, yaitu menu Kerang, Cumi, dan Kepiting yang bisa dikombinasikan dengan Saus Bara Bere. Varian menu baru ini sekarang menjadi menu andalan yang cukup lari di rumah makan ANKER.

Untuk tahu lebih lanjut boleh langsung singgah ke rumah makan ANKER yang beralamatkan di Jalan Ahmad Yani Ungaran (Depan Pom Bensin Asmara). (POS)
 


Tidak ada komentar :

Posting Komentar