Senin, 08 Desember 2014

Renovasi Pasar Babadan Hampir Rampung


Babadan – Setelah mengalami kebakaran hebat tahun lalu pasar babadan kini dalam proses renovasi. Sejumlah lokasi di wilayah pasar terlihat sudah diperbaiki. Meski begitu kebakaran yang kembali terjadi oktober lalu  sempat menghambat proses renovasi.


 “Sekitar abis lebaran lah renovasinya” ujar Eko salah seorang juru parkir di Pasar Babadan. Memang terbakarnya dua kios Oktober lalu sempat menghambat proses renovasi. Kini bangunan utama pasar sudah mulai selesai dikerjakan dan tinggal dirapikan. Sejumlah kios di dalam pasar terlihat sudah dipergunakan oleh para pedagang dan sebagian baru sebatas menaruh etalase. Beberapa kios juga masih dalam proses perbaikan seperti pemasangan plafon ataupun rangka.

Walaupun dalam proses renovasi, aktivitas jual beli di pasar tidak mengalami gangguan berarti. Pasar tetap ramai dikunjungi oleh pembeli pun dengan penjual yang sudah banyak menempati kios-kios.
Sejumlah lokasi di pasar juga terlihat lebih rapi dengan adanya renovasi ini. Pasar kini lebih nyaman dikunjungi. 

Pasar Babadan sendiri merupakan salah satu pasar besar yang memasok kebutuhan pokok di Ungaran. Dengan mulai rampungnya proses renovasi tentu akan berdampak pada kenyamanan para pembeli saat berbelanja di pasar. Kenyamanan pembeli tentu saja berarti positif bagi para pedagang. (MR)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar