Minggu, 21 Desember 2014

Satlantas Ungaran Lakukan Operasi Rutin Bagi Kendaraan Bermotor


Ungaran – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Ungaran melakukan operasi rutin dan penertiban kendaraan bermotor, pada minggu sore tadi (21/12). Operasi rutin ini di gelar di Jalan Diponegoro Ungaran tepatnya di depan kantor Satlantas Ungaran, Kabupaten Semarang.

Operasi rutin yang digelar pada sore hari membuat banyak pengendara terjaring dalam operasi ini. Jenis pelanggaran yang ditemukan adalah pengendara tidak menyalakan lampu, tidak memakai spion, serta tidak membawa Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK).

Para pengendara yang yang melanggar aturan maupun tidak memiliki kelengkapan surat-surat makan akan diberi surat tilang dalam operasi ini. Bagi para pengendara yang terkena tilang, maka harus menjalani sidang untuk mengambil surat-surat kendaraan yang dibawa dalam operasi tersebut. Sidang sendiri diadakan di Pengadilan Negeri Ungaran Jalan Gatot Subroto (Dekat Taman Unyil).

Operasi rutin yang digelar oleh Satlantas Ungaran ini ditujukan untuk menekan angka kecelakaan dan kriminalitas di jalan raya, serta untuk menjaga keterbiab dalam berkendara. (POS)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar