Minggu, 21 Desember 2014

Habiskan Sore di Alun-alun Bung Karno




Ungaran - Setelah diresmikan pada bulan Juni 2014 Alun-alun Bung Karno, Kalirejo, Ungaran, Kabupaten Semarang kini menjadi salah satu objek wisata bagi warga Ungaran dan sekitarnya. Warga banyak yang menghabiskan waktu di kawasan Alun-alun untuk sekedar berlari (jogging), berfoto ataupun bersantai.


Kawasan Alun-alun Bung Karno juga memiliki banyak fasilitas, antara lain gedung serba guna, skate park, dan wahana bermain. Tidak hanya itu saja akan tetapi ada beberapa orang yang menyewakan sepeda, dan sepatu roda untuk berkeliling alun-alun. Biasanya para penyewa sepeda dan sepatu roda datang kurang lebih pada pukul 15.00 WIB.

Sore hari merupakan waktu favorit dimana banyak warga mulai berdatangan ke kawasan alun-alun. Adanya lintasan skate park menjadi salah satu keunggulan dari Alun-alun Bung Karno ini. Fasilitas skate park menjadi lokasi yang digemari utamanya oleh anak-anak muda.

Setelah lelah beraktivitas jangan khawatir bila rasa lapar dan dahaga menghampiri. Di sekitar Alun-alun banyak tersedia kedai-kedai makanan. Mulai dari sate, nasi goreng, sop ataupun makanan ringan ala angkringan. Untuk yang hanya ingin bersantai sambil meminum kopi, jangan khawatir, karena disini juga tersedia kopi klothok yang sudah cukup terkenal di Ungaran. (RWY)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar