Rabu, 10 Desember 2014

Ungaran Fingerboard Familia, Komunitas Penggemar Miniatur Skateboard di Ungaran


Fingerboard mungkin sudah tidak asing bagi anda, tetapi bagi yang belum mengetahui fingerboard adalah sebuah miniatur skateboard yang dimainkan menggunakan tangan dengan teknik akrobatik yang sama dengan skateboard pada umumnya.


Di kota Ungaran ada sekelompok pemuda yang menggemarinya, mereka adalah Ungaran Fingerboard Familia. Komunitas ini telah aktif sejak tahun 2010.
Berbekal fingerboard beserta skate park mini, mereka lincah memainkan permainan ini dengan jemarinya. 

Menurut Dhimas, salah satu pendiri komunitas, tujuan berdirinya komunitas ini adalah sebagai ajang berkumpul dan belajar serta sebagai media sharing tentang seluk-beluk fingerboarding sesama pecinta fingerboard di kota Ungaran. Komunitas yang berdiri sekitar tahun 2010 ini rutin menggelar setidaknya  dua kali dalam sebulan untuk mempererat tali persaudaraan antar penggiat fingerboard.
Komunitas yang beranggotakan sekitar 20 orang ini biasa nongrkong di kafe-kafe seputaran ungaran atau di Ungaran Skate Park untuk mengasah skill bermain mereka atau sekedar mengobrol satu sama lain. Bagi anda yang ingin bergabung menurut dhimas dapat langsung bergabung saja ketika sedang berkumpul karena komunitas ini tidak memberikan syarat dan tidak dipunggut biaya apapun untuk menjadi anggota. Bagaimana, anda tertarik untuk bergabung? (HR)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar