Minggu, 11 Januari 2015

Akhir Pekan, Ramai Pengunjung

Ungaran – Berakhir pekan memang yang didambakan adalah berlibur bersama keluarga. Dengan pergi ketempat rekreasi keluarga bersama-sama bisa mempererat jalinan  keluarga.


Taman unyil merupakan sebuah taman yang menjadi tempat rekreasi keluarga di Ungaran. Taman Unyil ramai pengunjung di akhir pena ini. Dari pantauan di lapangan ada banyak pengunjung yang menikmati akhir pekan di taman ini.

Taman yang terletak tidak jauh dari jalan raya membuat mudah diakses oleh pengunjung ataupun wisatawan. Pengunjung taman ini jika pada hari biasa tergolong tidaak begitu ramai, tetapi jika memasuki akhir pekan seperti ini pengunjung yang mengunjungi taman ini meningkat dari biasanya.


Pengunjung yang datang kebanyakan datang bersama keluarga besar, maupun hanya bersama pasangannya saja. Dan juga banyak muda-mudi yang berwisata di taman ini. (HBR)

1 komentar :

  1. Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kumpulbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)

    BalasHapus