Rabu, 07 Januari 2015

Pekerjaan Jalan di Tol Semarang-Ungaran-Bawen

Ungaran – Jalan tol menjadi jalur alternatif untuk pengendara kendaraan bermotor roda empat agar sampai ke tujuan dengan lebih cepat. Denagn telah dibukannya tol Ungaran mulai tahun 2014 lalu hal ini juga memperlancar akses jalan dari Bawen-Ungaran-Semarang.


Pada siang hari ini akses keluar masuk dari tol Semarang-Ungaran-Bawen ramai lancar, meskipun dengan cuaca yang mulai panas. Dengan sedikit mendung kemungkinana hujan.

Ada hal yang perlu diperhatikan untuk melewati tool Semarang-Ungaran-Bawen, meskipun terlihat lancar dari arah Semarang tetapi pengendara kendaraan bermotor roda empat harus lebih waspda karena ada proyek pekerjaan jalan tol di KM 34.400 dari arah Semarang-Bawen. Dengan adanya proyek pekerjaan jalan tol ini yang perlu diketahui bahwa lajur 1 dan bahu jalan tol tertutup. Dan tidak dapat dilintasi.


Selain itu untuk meningkatkan keamanan berkendara di jalan tol, pengendara kendaraan bermotor roda empat harus sedikit hati-hati karena cuaca sudah mulai mendung di kawasan Ungaran. (HBR)

Referensi Berita: Idola FM Semarang

Tidak ada komentar :

Posting Komentar