Kamis, 08 Januari 2015

Wajah Baru Pasar Babadan

Ungaran – Pasar Babadan merupakan salah satu pasar yang tergolong besar di Ungaran. Pasar Babadan menjadi tempat utama perbelanjaan bahan-bahan kebutuhan seharai-hari bagi warga Babadan dan sekitarnya.


Pada tahun 2014 lalu pasar Babadan mengalami kebakaran pada beberapa kios. Dan hal ini mengharuskan pasar Babadan melakukan renovasi ulang, dan renovasi pasar Babadan telah dimulai dari tahun 2014 lalu.

Atas renovasi yang dilakukan memberikan wajah abaru bagi pasar Babadan. Renovasi yang sudah selesai sehingga membuat para pedagang bisa menempati kios-kios yang telah disediakan.

Tetapi dengan dalam belakangan ada banyak hal yang dikeluhkan para pedagan atas pasar Babadan. Salah satunya yaitu bocornya atap di salah satu kios pedagang. dengan renovasi yang sudah selesai dan atap mengalami kebocoran yang berasal dari sebuah talang.


Talang yang mengalami kebocoran berada pada bagian tengah atap. Kebetulan kontruksi atapnya berundak. Di bawah talang ada sejumlah kios dan los yang sudah mulai di tempati para pedagang. Diperkirakan ada puluhan kios dan los milik pedagang yang basah kuyup saat hujan karena talangnya bocor. (HR)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar