Senin, 22 Desember 2014

Peduli Banjarnegara, Satria Club Indonesia Adakan Baksos




Ungaran – Bencana tanah longsor yang terjadi di Banjarnegara, Jawa Tengah beberapa pekan lalu membuat banyak hati masyarakat tergugah. Tergugah dalam beragam aspek termasuk melakukan kegiatan peduli sosial untuk membantu meringankan para korban tanah longsor di Banjarnegara.


Salah satu aksi peduli sosial yang dilakukan yaitu dalam bentuk aksi peduli sosial yang dilakukan oleh Satria Club Indonesia. Para anggota dari Satria Club Indonesia melakukan kegiatan peduli sosial Banjarnegara secara serentak, yang dimulai dari Minggu 21 Desember 2014.

Satria Club Indonesia yang memiliki perwakilan di setiap kota di Indonesia, serempak melakukan kegiatan peduli sosial. Kegiatan peduli sosial ini dikoordinasi dari Satria Club Indonesia dari pusat di Jakarta, dan bantuan akan disalurkan langsung oleh Satria Club Indonesia pusat ke korban tanah longsor Banjarnegara.

Di Ungaran sendiri yang melakukan aksi peduli sosial adalah Satria Club Ungaran yang mengadakan di sekitar Jalan Diponegoro Ungaran. Aksi penggalangan dana di Ungaran diadakan oleh Satria Club Indonesia cabang Ungaran, Ambarawa, Salatiga, dan Semarang.

Budi selaku salah satu anggota Satria Club Indonesia cabang Ungaran mengungkapkan kegiatan ini dilakukan untuk meringankan korban “Kita mengadakan kegiatan ini untuk peduli sesama, dan untuk menciptakan image yang positif”.

Aspek kemanusiaan menjadi latar belakang dari diadakannya penggalangan dana oleh Satria Club Indonesia. Selain itu kegiatan ini juga untuk mewujudkan image yang positif bagi club motor ini.

Kegiatan peduli sosial dari Satria Club Indonesia ini rencananya akan berlangsung selama sepuluh hari kedepan. (POS)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar